Konsumsi BBM Suzuki APV

Dibandingkan.com – Bagi setiap orang yang ingin membeli kendaraan bermotor pasti mempertimbangkan biaya – biaya yang akan timbul. Apalagi bila yang anda beli itu sebuah mobil. Anda harus memikirkan bagaimana cara merawat dan menyesuaikan budget dengan kemampuan yang Anda miliki. Namun berbeda lagi apabila anda menggunakan mobil untuk tujuan berbisnis. Perhitungan menjadi lebih rumit karena anda harus mengetahui biaya operasional apakah tidak lebih dari profit yang nantinya akan anda dapatkan. Salah satu MPV yang banyak peminatnya karena bisa untuk berbagai tujuan adalah mobil APV. Konsumsi BBM Suzuki APV tidak tergolong boros maupun tergolong irit.

Banyak yang menggunakan mobil ini untuk kegiatan niaga. Selain bodynya yang luas mobil ini memang terkenal handal untuk mencari cuan. Mobil yang tidak mudah rewel dan spare partnya bejibun dan murah. Berikut ini data sebagai pertimbangan anda saat membeli mobil ini.

Harga dan Spesifikasi Suzuki APV

Konsumsi BBM Suzuki APV

  • Suzuki Arena 2018 mampu menempuh 13 kilometer per liter pada rute full tol.
  • APV 2005 menempuh 11 kilometer per liter (dalam kota), 16 kilometer per liter (luar kota).
  • APV 2009 menempuh 14 kilometer per liter untuk rute campuran.
  • Mobil APV 2007 menempuh 9 kilometer per liter (dalam kota), 12 kilometer per liter (luar kota).
  • APV 2008 dapat menempuh 12 km per liter (dalam kota), 14 km per liter (luar kota).

Data tersebut kami ambil dari forum kaskus yang membahas mengenai mobil ini. Bila kita lihat data konsumsi bbm tersebut memang tidak ada angka pasti seberapa boros mobil ini meminum bensin. Perlu kita ketahui bahwa style masing – masing orang dalam mengendarai mobil tentu berbeda. Hal tersebut dapat mempengaruhi intensitas mobil meminum bbm. Selain itu juga kondisi pada masing – masing mobil maupun model jalanan di Indonesia yang beragam juga sangat berpengaruh.

Itu tadi sedikit informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi anda yang akan membeli mobil ini. Selalu berhati – hati di jalan dan jangan lupa cek kondisi kendaraan anda sebelum berpergian.

Tinggalkan komentar